Posted on

Health Chicken Sempol

wp-1474873346881.jpg

Brader and Sister, pasti tau donk, Sate Lilit?? Makanan andalan Pulau Bali ini punya keunikannya sendiri. Tusuk yang digunakan berupa irisan batang bambu yang berukuran lebih besar dari tusuk sate pada umumnya. Ada juga yang menggunakan batang sereh, wiiih, kebayang lah seperti apa wanginya ketika mulai dibakar..

Di Malang, Jawa Timur, ada jajanan yang belakangan jadi favorit dan diklaim sebagai salah satu jajanan khas Malang. Apa itu?? Continue reading Health Chicken Sempol

Posted on

Ada Keluhan Asma, Pernah Caesar, tapi Pengin Lahiran Normal. Bisa. Suami, Kerjakan 4 Hal ini, plus Jangan Dampingi Istri saat Melahirkan !

Sebagian besar ibu hamil, pasti berkeinginan melahirkan secara spontan atau normal. Ada lebih sedikit yang sengaja memilih caesar. Tujuannya beragam, misal karena tanggal cantik, momen tertentu, dsb. Jadi, pilihan masing-masing.

Bagi yang memilih caesar, seyogyanya telah mempersiapkan cukup dana untuk biaya persalinan. Berani menerima tantangan tidur meringkuk mencium lutut, agar anastesi bisa dikerjakan. Dibandingkan ibu yang melahirkan secara spontan, caesar membutuhkan waktu yang lebih lama untuk sembuh seutuhnya. Dan, untuk boleh hamil lagi harus manut sama waktu yang disarankan dokter, serta konsekuensi lainnya jika ada.

Bagi yang tidak/belum mau caesar, baca ini, lalu bagikan ke suami. Continue reading Ada Keluhan Asma, Pernah Caesar, tapi Pengin Lahiran Normal. Bisa. Suami, Kerjakan 4 Hal ini, plus Jangan Dampingi Istri saat Melahirkan !

Posted on

Mr&Mrs. Smith Beneran Cerai ??

Aseli ! Cari ide nulis itu, ternyata gak segampang kayak di filem kartun, tinggal nyalain lampu deket kepala, cling! Lancaaar. Kayaknya masih lebih gampang nyari cewek yang rela di”madu”. Kamu mauuuu.. ??

Malem ini waktu terakhir ngumpulin tulisan mengenai film-film favorit. Mestinya ada banyak materi film yang bisa dipilih untuk dikupas abis. Gak tau kenapa, ini otak kayak lagi ngambeg aja.

Tapi tenang, akan tetap ada tulisan untuk dibaca. Nih, di sini !!

Posted on

Quick Frittata

frittata

Gak ngerti pengin makan apa di rumah. Buka kulkas, biasanya yang pertama terlihat, Telor. Yoi, rak Telor selalu berada paling atas yah. Tapi kalo cuma goreng Telor aja, pliss.. biasaaa :'(

Oke, coba cek lagi di kulkas, ada gak bahan-bahan seperti di bawah? Kalo udah, yok, resep yang ini terinspirasi dari Frittata, menu sarapan orang-orang Italia yang biasanya lebih berat karena ada Kentang, Sayuran, Daging, dan beberapa bahan lain. Kita buat versi sederhana aja ya, untuk 3-4 orang. Continue reading Quick Frittata

Posted on

Liburan, Mama, dan Glukoma

Ini adalah salah satu liburan paling berkesan dalam hidup saya.

Saya bekerja di Departemen Distribusi (penjualan) pada sebuah perusahaan swasta bertaraf Nasional. Dengan skup wilayah yang cukup luas, departemen ini menuntut dari kami sebuah aktivitas yang luar biasa menguras tidak hanya pikiran, ide, namun juga tenaga dan waktu, termasuk waktu ngumpul bareng keluarga, kerabat, sampai orang tua. Kami lebih banyak bekerja di luar tembok kantor, jauh dari AC, itulah kenapa kadang kegantengan kami ini sulit terjaga !! ehemm.. (sory, yang ini keceplosan, tapi udah jadi ludah, gak perlu ditelan lagi). Woet, Fokus !! Fokus !!. Continue reading Liburan, Mama, dan Glukoma

Posted on

Beef BlackPepper with Pineapple

BeefBlackPepper.jpg

Setidaknya yang mampir baca, sebagian besar pasti pemakan daging. 

So, Haii, Meat Lovers !! :))

Resep ini wajib diposting di sini. Kenapa ?? Continue reading Beef BlackPepper with Pineapple

Posted on

Muqoddimah

Saya bukan penggemar baca, maka sepertinya, menulis akan jadi satu hal baru yang sangat menantang. Juga butuh motivasi kuat demi menjaga konsistensi serta menumbuhkan kualitasnya.

Continue reading Muqoddimah